Kamis, 23 November 2017

apotek di solo yang jual cytotec

Apakah itu " Pil Aborsi? " Apakah Pil Aborsi serta " Morning After Pill " sama? Pil Aborsi serta Pagi Sesudah Pil tidaklah obat yang sama serta semasing peranannya begitu berlainan. Artikel ini diperuntukkan untuk maksud info hingga Anda bisa membedakan pada Morning After Pill serta Pil Aborsi.

The Morning After Pill, dikenal juga jadi Rencana B, adalah nama popular untuk beragam merk pil KB yang memiliki kandungan hormon Levonorgestrel. Pil ini dapat dipakai untuk menghindar ovulasi serta tidak membahayakan kehamilan yang ada waktu dikonsumsi sesuai sama panduan

Pil Aborsi adalah obat yang dimaksud Mifepristone, Mifeprex, atau RU486 serta cuma ada dengan resep dokter. Mifepristone, apabila dipakai dalam gabungan dengan Misoprostol, mengganggu kehamilan yang ada (tapi tidak bila kehamilan adalah kehamilan ektopik - prosedur atau penyembuhan yang berlainan juga akan diperlukan). Saat ini di setujui untuk dipakai sampai 70 hari (10 minggu) dari periode menstruasi paling akhir wanita untuk akhiri kehamilan awal. Mifepristone didapat di obat aborsi solo

Mengganggu kehamilan yang ada adalah rejimen dua sisi waktu memakai pil ini. Mifepristone, atau Mifeprex, adalah anti-progesteron yang akhiri kehamilan dengan menghambat reseptor dinding rahim pada hormon progesteron. Hal semacam ini mengakibatkan susunan dinding rahim menetes seperti pada siklus menstruasi. Ini menghaluskan serta memperlebar serviks, hingga mempermudah aborsi.

Misoprostol dipakai untuk menolong mengusir kehamilan. Misoprostol adalah prostaglandin yang menginduksi kontraksi rahim serta menghaluskan serta memperlebar serviks. Ini dipakai sekitaran dua hari sesudah minum Mifepristone untuk merampungkan sistem aborsi. Apabila dipakai dalam gabungan dengan Mifepristone, aborsi usai sekitaran 97% dari saat.

Sesudah melakukan rejimen Mifepristone serta Misoprostol, umumnya berlangsung kejang panggul serta pendarahan vagina serta bercak, termasuk juga mengusir jaringan serta bekuan darah rata-rata 9-16 hari. Umum juga alami mual, muntah, pusing, sakit kepala, demam, menggigil, lemas, serta diare.

Kunjungan follow-up 7-14 hari sesudah lakukan rejimen pil aborsi begitu perlu untuk meyakinkan tak ada jaringan ketinggalan serta aborsi berlangsung dengan berhasil. Bila Mifepristone tidak bekerja, seperti ditetapkan oleh ultrasound sepanjang kunjungan tindak lanjut, seseorang wanita juga akan mendiskusikan pilihannya dengan penyedianya.

jual obat aborsi solo untuk wanita yang memperhitungkan untuk memakai pil aborsi tapi yang menginginkan berjumpa segera dengan perawat tercatat atau konselor terlatih untuk mendiskusikan pertanyaan pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar